About

Andereas Dermawan Ministry
(Jakarta)

Andereas Dermawan, pernah bertugas sebagai penyiar radio di FEBC,Manila Philipines sebagai pembawa acara Berbahasa Indonesia untuk acara Berita Dunia dan acara Renungan. Lahir di-Jakarta tgl 17 Juli dari Keluarga Kristen. Anggota GBI dibaptis diGBI Petamburan. Menyelesaikan sekolah Theologia diJakarta dengan gelar S.TH dan dithabiskan gelar kependetaannya dari GPI ( Gereja Penyebaran Injil ) pada tahun 2005, sebelumnya telah dithabiskan oleh sebuah Gereja interdenominasi USA dengan gelar Reverend (Rev). Dan melayani sebagai gembala sidang sebuah gereja yang bersifat interdenominasi (Oukemene).

Tahun 2007 adalah tahun titik balik atau tahun pertobatan bagi Andereas Dermawan, dimana Tuhan menggerakkan kembali untuk ia membaca ulang seluruh isi Alkitab secara utuh tanpa tafsiran apapun dari manusia , dibaca secara letterlex.Setelah selesai mata batiniahnya terbuka bahwa banyak sekali penyimpangan2/penyerongan/pemalsuan yang terjadi dalam ajaran Alkitab, dewasa ini. Karena banyak tafsiran2 yang dipaksakan/dikompromikan untuk memenuhi selera kebanyakan manusia di-dunia ini.Padahal Ajaran Kebenaran Alkitab adalah hitam putih apa adanya.

Alkitab sendiri sudah memperingatkan bahwa celakalah orang yang menambah/mengurangkan isi Alkitab. Yang Ada adalah menterjemahkan keberbagai bahasa ibu setiap orang bukan berarti boleh menambah/mengurangi apalagi mentafsirkan dengan tafsiran lain diluar yang letterlex tsb.Setelah mendapatkan pemahaman yang benar itu, maka Andereas Dermawan memperingatkan kepada setiap orang, dimulai dari keluarganya sendiri ( Orang tua,kakak, adik, isteri , anak dll). Kemudian dilanjutkan memperingatkan gereja yang dilayaninya.Kemudian dilanjutkan memperingatkan koleganya para pendeta yang menyebut diri mereka hamba2 Tuhan, baik secara individu maupun secara sinode gereja. Tapi sampai saat ini masih terjadi penolakan.Seperti halnya Murid-Murid Yesus, Paulus, Peterus dan yang lainnya melakukan peringatan bukan saja melalui verbal/lisan/khotbah tetapi juga melalui tulisan/buku.

Untuk itulah setelah melakukan tugasnya secara verbal, Andereas Dermawan menggunakan media tulisan untuk menyampaikan berita Injil Pertobatan ini yakni bahwa Pertobatan Agama tidaklah menyelamatkan keselamatan ditentukan oleh pertobatan lahir baru seperti yang disyaratkan oleh Tuhan Yesus sendiri. Untuk itu ia menulis buku tentang pertobatan lahir baru dengan judul : Rahasia Masuk Surga. Kiranya kehadiran website ini membawa pencerahan/penyadaran bahwa betapa pentingnya keselamatan itu, yang hanya dapat diperoleh melalui pertobatan lahir baru. Bila anda memiliki pertanyaan bisa mengirim email_1: andereas.dermawan@yahoo.co.id
email_2: andereas.dermawan@gmail.com
hp: 0818169742 atau menghubungi telepon/facsimile : 021 5403294

Tuhan memberkati!

7 Comments (+add yours?)

  1. Yeremia Suebu
    Feb 25, 2012 @ 07:37:26

    Berikut ini adalah kutipan dari tulisan Anda:
    “Siapakah Adam kedua? Kitab Ibrani menjelaskan Yesus Kristus adalah manusia Allah yg baru menggantikan manusia Allah yg pertama yakni Adam pertama.”
    Saya tidak pernah membaca tentang Adam kedua dibicarakan oleh penulis surat Ibrani. Kalau bisa, baca Alkitab beberapa kali baru mulai menulis karena ada bahaya penyesatan. Saya baru baca Alkitab 8 kali, kalau Tuhan beri kekuatan saya akan baca tidak kurang dari 20 kali agar bisa mengajar dengan lebih baik. Salam kasih persaudaraan dalam Kristus.

    Reply

  2. 10ad
    Feb 28, 2012 @ 11:17:55

    Trims untuk koreksinya pak Yeremia Suebo, memang saya keliru ketik seharusnya kitab Roma, sedangkan kitab Ibrani menjelaskan tentang penjelmaan Imam Besar Melkisedek yg diperankan juga oleh Yesus! Shalom juga!

    Reply

  3. upinipin
    Mar 02, 2012 @ 16:27:18

    INILAH ORANG MUNAFIK SEJATI! BUAH AJARANNYA ADALAH MENGHAKIMI, MENUDING ORANG DAN MERASA BENAR SENDIRI. APAKAH ITU BUKAN CIRI2 PENGIKUT IBLIS?

    Reply

  4. donald hasiibuan
    May 09, 2012 @ 12:21:34

    sedih lihat pak andereas D, kok spt ini.. ndak ada cinta kasih Kristus yang nampak pada diri anda.. Sy percaya Tuhan Yesus tidak seperti ini yang suka menghakimi.

    Tuhan memberkati anda pak

    Reply

  5. Sammy Lee
    Jan 26, 2013 @ 19:20:22

    BENAR. KASIHAN SEKALI ORANG YANG MERASA DIRINYA SATU-SATUNYA UTUSAN KRISTUS, SEMUA PENDETA DAN EVANGELIS DICAP OLEHNYA SEBAGAI ANTIKRISTUS. TAHU BACA ALKITAB TAPI TIDAK TAHU KONTEKSNYA, DAN TIDAK MEMBANDINGKAN DENGAN SALINAN BAHASA-BAHASA LAIN. DALAM BAHASA INGGRIS: BLESSSED ARE THE POOR IN SPIRIT BUKAN BICARA MENGENAI MISKIN TIDAK PUNYA UANG ATAU GELANDANGAN DI KOLONG JEMBATAN. ITU TIDAK ADA DI ZAMAN YESUS. POOR IN SPIRIT ARTINYA HUMBLE, LUGU, TIDAK ANGKUH DAN MERASA DIRI BENAR SENDIRI SEMUA YANG LAIN KALAU TIDAK SEPAHAM DENGAN DIA ADALAH ANTIKRISTUS! KALAU SEMUA ORANG KAYA CALON NERAKA, KENAPA DIA BERGAUL DENGAN MEREKA, KENAPA MASUK DI GEREJA YANG ANGGOTANYA TIDAK ADA SEORANG PUN PEMULUNG?

    Reply

  6. bodyguard
    Jun 05, 2013 @ 22:37:24

    Sarjana Theologia mana kau belajar? Kata tahbis saja dibilang thabis. Kukira salah ketik, ternyata semua diketik gitu. Oikumene dibilang Oukemene. Andai aku punya pola pikir kayak Anda yang membaca dan memahami Alkitab secara letterlex (hahahaha…. bego. yang benar letterleg tuh).

    Reply

  7. Heno
    Aug 07, 2014 @ 20:00:27

    Saya juga digerakkan Tuhan untuk mengatakan bahwa pdt Andreas Dermawan adalah penyesat jaman ini.
    Dia adalah wakil Iblis untuk menyesatkan dunia.
    Waspadalah….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Halaman

dikunjungi:

  • 11,464 kali
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: